UDANG GALAH REBUS


  UDANG GALAH REBUS 

  Bahan :

  ½ kg udang galah yang bertelur

  bumbu halus:

  1 sdm garam

  3 siung bawang putih

Cara membuat:

 -Rebus 200ml air lalu masukan bumbu halussetelah air mendidih masukan udang masak sampai udang matang.

 -Setelah matang , angkat dan sajikan dengan sambal kecap / saus sambal ABC.

9 Responses to “UDANG GALAH REBUS”

  1. Supriyadi Says:

    Setelah saya Coba resep ini memang Uenak Tenan

  2. matjali Says:

    Sorry, nak tanya, “bumbu halus” tu apa?

  3. matjali Says:

    Boleh tak bagi jugak resipi sos tu?

  4. asri Says:

    To : matjali,
    bumbu halus, yaitu bahan bumbunya di haluskan, dengan cara diblender / di uleg.

  5. matjali Says:

    Maaf, sekali lagi bertanya…
    1. [bumbu] = maknanya, contoh, garam dan 3 siung bawang putih tu kita giling / tumbuk sampai halus ? betul ke tu?

    2. saus sambal ABC tu apa saudara Asri?

  6. asri Says:

    To: Matjali.

    1. betul
    2. saus sambal ABC yaitu saus cabe pedas merek ABC.

    Terimakasih telah berkunjung ke sini.

  7. matjali Says:

    terima kasih kembali buat saudara asri, kerna sudi menjawab soalan saya. Satu lagi permintaan, resip udang galah [goreng] ada tak saudara asri? Terima kasih.

  8. asri Says:

    untuk resep udang yang digoreng bisa dilihat disini

  9. matjali Says:

    sebenarnya, banyak perkataan yg saya tak faham. maafkan saya saudari/puan asri sebab saya dari malaysia…jadi kalau saya banyak bertanya dengan saudari/puan, harap2 saudari/puan sudi membalas comment saya ini…


Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 65 other followers

