TELUR GABUS ASIN


Bahan:
250 g tepung kanji
3 butir telur, kocok sebentar
1 sachet royco
Air secukupnya
minyak untuk menggoreng.

Cara Membuat:
Campur tepung kanji dan royco, Aduk rata.
Masukan telur dan air sedikit demi sedikit sambil di uleni hingga terbentuk adonan yang bisa dibentuk.
Ambil sedikit adonan, bentuk menggunakan kedua telapak tangan hingga berbentuk bulat panjang taruh di dalam wajan berisi minyak dingin.
Panaskan minyak berisi adonan yang sudah dibentuk. Goreng hingga matang dan berwarna kuning kecokelatan. Angkat, tiriskan. Simpan dalam stoples.

18 Responses to “TELUR GABUS ASIN”

  1. Asri Says:

    Terimakasih telah berkunjung :)

  2. agustine Says:

    besok aku coba ah

  3. merlinda Says:

    enak juga nie!!!
    ajiip….

  4. wulan Says:

    waw simple bgt buux

  5. wulan Says:

    kasi donk kue na,kbtln gi lpr

  6. ranti Says:

    mksh ya resepnya, buat cemilan anak2 ku

  7. menik Says:

    ibu saya mau tanya gula kastol atau apa y? saya lupa namanya entah kastol apa kastrol gt. itu gula apa y???
    saya suka sama resep2 ibu, mudah buatnya n gampang ari bahanya.

  8. nita Says:

    makasih resepnya..Q coba de,,

  9. wasma Says:

    kita coba ah barang kali jadi usaha.

  10. tiena Says:

    wah kyaknya simple….coba ach….
    mksh yaa

  11. fatimalsof Says:

    aku dah coba….enak mba….makasih resepnya yah…..

  12. Resep Kue Online » Telur Gabus Gurih Says:

    [...] sumber : http://asri78.wordpress.com [...]

  13. joe Says:

    mau d coba….makasih

  14. Kohno Lina Says:

    Saya sangat berterima kasih dengan resep Telur Gabus Asin, suami saya suka jajanan, dan sebagai penyandang Diabetes Melitus, saya harus hati2 dan menjaga diet suami saya. Dan makanan Telur Gabus Asin itu sangat baik dan tidak memberikan efek buruk kepada keadaan suami, jadi saya kalau ada waktu, saya selalu buat Telur Gabus Asin. Terima kasih banyak. Salam, Lina Kohno (Japan)

  15. fatin m nurzaky Says:

    pasti sama deh enaknya sama telur gabus buatan mama saya, soalnya komposisi resepnya sama dengan resep telur gabus mama, padahal explor sendiri.

  16. ziahdatul wardah Says:

    mba,pas aq goreng knp pada nempel y?


Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 65 other followers

