SERABI or PENEKUIK


Ini dia serabi yang ada di rengat saya paling suka serabi ni rasanya yang agak asam hampir mirip dg rasa kue apem gitu dech. sorry baru ada gambarnya ya masih cari info resep dari tetangga direngat kali aja ada yang mau ngasih resepnya iya nggak? , tapi katanya sich serabi ini dari minang, kalo kalian ada yang tahu kasih resepnya ke saya ya.

3 Responses to “SERABI or PENEKUIK”

  1. joy Says:

    kalo udah dapet resepnya…
    tolong bagis saya juga…
    ato konfirm ke email saya…
    makasih ya

  2. Sarjianto Says:

    Serabi tidak mudak tapi juga tidak susah, pertama-tama yang harus dipwersiapkan tepung halus beras yang bagus dicampur dengan air kelapa setengah tua diparut bisa santannya bisa langsung kelapa santannya lalu dicapur dengan air kasih garam secukupnya jangan sampai terlalu asin aduk sampai rata baru di cetak ditempatnya biasanya dari tanah liat cetakknya tidak usah pakai minyak goreng silahkan coba oh ya apinya tidak boleh mati. dari Sarji, Beji Permai Depok

  3. han Says:

    hm, kebetulan saya orang Minang. Pinukuik itu beda lo sama serabi.🙂 kalau serabi dimakan dengan kuah. sedang pinukuik dimakan begitu saja dan rasanya manis. dan foto di atas itu foto pinukuik. haha saya senang ada yang sama-sama suka pinukuik. *pecinta pinukuik*


Leave a Reply

