BLENDUNG


Ini merupakan Jajanan sewaktu kecil kadang sebagai pengganti sarapan pagi

Bahan :
250 gr jagung kering
Air kapur secukupnya untuk merebus jagung
Kelapa parut + garam diaduk untuk taburan

Cara membuat:
Rebus jagung kering dengan air kapur secukupnya sampai matang dan jagung merekah, setelah itu cuci sampai bersih, tiriskan.
Kemudian campurkan jagung dengan kelapa parut aduk dan siap disajikan. Kalo suka bisa ditaburi dengan gula pasir. kalo saya tak pakai.

5 Responses to “BLENDUNG”

  1. ummurifqi Says:

    Mbak asri…..
    ketemu lagi…

    blognya ada juga yang wordpress kan?

    ooo…sekarang di riau ya?
    deket dong….
    saya di batam….

  2. ASRI Says:

    Blog ku yang di wordpress hanya sebagai backup, caranya hanya export file XML dari yang di Blogspot, makanya sama persis.

    Batam nya di mana?

  3. ummurifqi Says:

    BATUAJI….

    pernah kebatam?….

    kalau saya ga pernah kemana2….

    main yuk… kita bikin soto tegal….

    nah…kalau yang bikin orang tegal…

    pasti beda rasanya…

  4. ASRI Says:

    Yang pernah ke Batam suami saya mbak, saya juga nggak pernah kemana-mana.

  5. chas chus Says:

    makanan kesukaan aku nich…makasih ya mbak share resep nya


Leave a Reply

